Konspirasi SPONGEBOB


Tahukah anda berapa banyak konspirasi di dunia ini? ada banyak sekali. Mulai dari yang kecil sampai yang besar. Bahkan konspirasi ini pun sudah merambah ke dunia anak-anak.
Hadis riwayat Anas bin Malik ra. ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata dan di antara kedua matanya tertulis “kaaf”, “faa”, “raa”

SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom, tetanggannya Squidward Tentacles ialah seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai. Tetangga SpongeBob yang lain dan teman akrabnya, Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu. Rumah Squidward terletak di antara rumah Spongebob dan rumah Patrick. Kisah spongebob dan kawan-kawannya telah menjadi dunia hiburan baru bagi anak-anak.
Konspirasi Spongebob di episode : GOOD NEIGHBOUR
 
dibagian ini, di versi bahasa inggrisnya spongebob berkata “by the all seing eye”  seperti yang kalian tahu all seing eye ini adalah lambang illuminati.
dibagian ini
squidward berkata : apa yang kalian lakukan ?
spongebob : ritual rahasia untuk mengangkatmu menjadi presiden
squidward : aku ? presiden bikini bottom ? sudah kuduga
makna :
Freemason percaya akan hal yang lebih tinggi. dalam hal ini mereka berusaha menyembah presiden itu dengan mengirimkannya ke keinginanya dan melakukan ritual sakral untuk memuji-Nya. dalam hal ini mereka percaya squidward adalah tuhan mereka. dengan kata lain. squidward master mereka. dan mereka mengabdikan mereka pada squidward. juga konsep akan “the chosen one” (“the chosen one” adalah manusia yang diangkat menjadi yang tertinggi, membuat dia menjadi penyelamat dan dewa kemanusiaan).
spongebob berkata : president bikini bottom ? kau lebih baik dari itu
squidward : lebih baik ?
spongebob : ya, kau adalah presiden dari perkumpulan kerajaan rahasia para tetangga yang baik
perkumpulan rahasia tetangga yang baik ? itu terdengar seperti perkumpulan freemason. bagi yang tidak tau, Freemason adalah organisasi rahasia yahudi yang mempelopori datangnya antikristus/dajjal.
lalu lihat gambar dibawah ini.
ini jari metal kan’ ? banyak orang yang uda tau ini adalah simbol satanic yang banyak banget dipakai, urusan jari metal lain kali aja tapi liat ini,
spongebob nge-metal ?  ini jelas sekali konspirasi sodara-sodara, konspirasi !!!!
nah dibagian ini
squidward berkata : apakah kalian yang membuat klub bodoh ini ?
spongebob & patrick : *ketawa* mungkin *ketawa lagi* ini rahasia *ketawa terus*
rahasianya juga termasuk konspirasi, karena oarang-orang illuminati akan selalu menjaga rahasia kelompok mereka.
dibagian ini
squidward berkata : baiklah !!! sebagai keputusan presiden yang pertama, umh.. bagaimana kalau kalian mengecat semua daun yang ada di luar ! sekarang kalian pergi ! *membanting pintu,
di sini illuminati akan membuat orang sibuk dengan urusanya agar tak menggangu urusan mereka,
tiba-tiba spongebob & patrick berada di belakang pintu, ini menunjukan illuminati tidak akan melepaskan pandangan pada pemimpin mereka/orang yang mereka incar,
disini spongebob ternyata ada dibaik pintu
dan berkata : kau mau warna apa ?
squidward : polkadot
spongebob : wow presiden kita sangatlah jenius.
ini menunjukkan presiden itu jenius sekali, itu membuat presiden mempunyai kekuatan yang besar di politik. lantas, apa yang akan terjadi dengan di negaranya ? bukanya gak mungkin presiden akan memerintakan kita patuh pada zionisme.
mereka mematuhi perintah squidward (dalam hal ini squidwad adalah “the chossen one“, mengikuti perintahnya, dan kenapa kamu mengangkat manusia sebagai tuhanmu ? mereka sama sepertimu dan mereka hanya akan memperbudakmu. lalu, apakah tujuan NWO (New World Order) untuk memperbudak kita ? membuat kita seperti spongebob dan patrick ? melakukan perintah mereka ? bukannya tidak mungkin NWO akan membuat kita bekerja untuk mereka… selamanya.
ini juga gak perlu dibicarain, di filmnya memang ada eye of horus.
ini bagian ada pramid mirip all seing eye.
nah dibagian ini squidward disuruh membersihkan kota pada hari minggu selamanya, jadi dia gak akan pnya waktu libur, di NWO kita akan disuruh bekerja selamanya juga..
bila dari kecil anak-anak sudah akrab dengan simbol-simbol illuminati, maka bukan tidak mungkin saat dewasa mereka akan menerima Illuminati.


Jika Kalian Ingin Mengirimkan Artikel Anda Ke Blog Ini Silahkan Kirim Ke
http://alicambai.blogspot.com/2012/05/kirim-artikel.html
Atau Kirim Ke Email:minatouzumakiuchiha@gmail.com

0 Response to "Konspirasi SPONGEBOB"

Post a Comment

//add jQuery library