Launching Mio J

Jakarta – Seakan tak ingin ketinggalan dengan apa yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu, skutik teranyar PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing bermesin injeksi, yakni Mio J diyakini bakal menghebohkan kota Bandung, Sabtu (25/2) nanti.
Prosesi peluncuran yang berlangsung di Lapangan Gasibu tersebut akan bertabur pancaran sinar laser, yang ditampilkan bersama teatrikal dari lasser man, bersama dua wanita mengenakan wardrobe bergaya harajuku. Kemeriahan tersebut semakin lengkap dengan munculnya Mio J Family dan Teen, bersama talent pria dan wanita berkostum selaras karakter Mio J.

Konsep keseluruhan event launching yang dilaksanakan selama dua hari (25-26/2) ini, menyajikan aktivitas-aktivitas anak-anak muda dan keluarga pada umumnya. Nuansa K-Pop dan J-Pop yang tengah tren, kental membungkus event ini.

Festival budaya Jepang yang disuguhkan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ), serta clothing distro harajuku, make over style Jepang, performa tarian dan musik Jepang dengan wardrobe tradisional Jepang, membuat meriah peresmian motor berkarakter 'Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic' tersebut.

Yang tak kalah menarik, suguhan flash mob Mio J di tengah-tengah venue bakal mengundang animo pengunjung untuk bergabung. Selain itu, BMX performance, trial bicycle, sky jumper, euro bungee trampoline, beauty cosplay, wall photo corner, kompetisi cover dance, kompetisi B-Boy, kontes fotografi, kompetisi aerobik, lomba menggambar dan mewarnai serta gathering Mio Club motor, turut mengisi rangkaian acara launching Mio J.  Sementara J-Rock dan sejumlah band lokal siap tampil guna memanaskan suasana.

Pengunjung event juga dirangkul untuk langsung merasakan keunggulan Mio J. Mereka bisa melakukan test ride di area tengah Lapangan Gasibu. Yamaha juga melayani trade in (tukar tambah) semua jenis dan varian motor Yamaha sebanyak mungkin tanpa membatasi. Dua diler Yamaha disiapkan menangani tukar tambah motor ini.(MT)


0 Response to "Launching Mio J"

Post a Comment

//add jQuery library