Piala Adipura,Kado Terindah Ultah Palembang


Arak Arakan Piala Adipura Palembang Tahun 2011
Beberapa hari ini kota metropolis tercinta ini tengah diselimuti kegembiraan. Menyambut hari jadinya yang ke-1328 ini, pemerintah Kota Palembang mendapatkan hadiah terindah, yaitu berturut-turut mendapatkan piala adipura untuk yang ke-5 kalinya.
Tak pelak, kedatangan penghargaan tertinggi bidang kebersihan dan lingkungan ini pun diarak oleh masyaraat Palembang beserta segenap unsur muspida, rabu (8/6) lalu dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).
Piala Adipura Palembang Tahun 2011
Berbagai media pun turut serta mengabarkan berita gembira ini. Mulai dari media cetak hingga elektronik. Semua turut bersuka cita merayakannya. Termasuk teman-teman penggiat dunia online, seperti blogger, facebooker dan twitter.
Selain dianugerahi piala adipura, kota yang dahulunya terkenal dengan sebutan Venesia Dari Timur di zaman Belanda ini, juga mendapatkan sertifikat penghargaan terminal terbaik loh serta piala Adiwiyata yang diterima SMP Negeri 54 Palembang.
Gimana, sahabat dBlogger !! Keren banget khan kota Palembang tercinta ini ! Bangga deh rasaya jadi bagian dari keluarga besar masyarakat Palembang. Sekali lagi, selamat ulang tahun ya kota tercintaku yang ke-1328. Walaupun umurmu terbilang sangat tua di Indonesia, tapi saya yakin Palembang bisa lebih menunjukkan tajinya. Baik di kancah Nasional maupun Internasional.
Jangan hanya terkenal dengan korupsi Wisma Atlit aja dong. Malu-maluin banget. So, tetaplah berbenah menuju Palembang Darussalam.
Sumber foto : Kris Samiaji (Sumatera Ekspres)

0 Response to "Piala Adipura,Kado Terindah Ultah Palembang"

Post a Comment

//add jQuery library